Gusti Sevta Gumilar Alias Junot Ungkap Bupati Karawang Ngajak Damai: Tawarkan Rp100 Juta, Saya Tolak!

JurnalPatroliNews – Karawang,- Gusti Sevta Gumilar alias Junot mengungkap upaya damai dilakukan Bupati Karawang Cellica. Di hadapan awak media, wartawan korban kekerasan oknum PNS Karawang berinisial A.A itu blak blakan mengungkap upaya damai tersebut dan menolak uang damai sebesar 100 juta rupiah.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Junot mengatakan bahwa selain dirayu Cellica dan diiming-imingi uang damai 100 juta, Junot pun diminta untuk menghilang selama 2 mingguan ke luar kota.

“Junot kamu mau kemana? Kamu ke Semarang ya 1 atau 2 minggu, atau ke Yogya. Kalo temen temen kamu tanya kamu bilang saja kamu sudah hepi. Kamu sudah kenyang,” kata Junot menirukan ucapan Celica saat komunikasi lewat Video Call.

“Masak saya harus senang senang di atas penderitaan temen temen saya yang sudah berjuang,” tambah Junot.

Disitu, lanjut Junot, penguasa tersebut mengatakan sudah tahu keluarga saya siapa saja.

Lalu, Junot dirayu untuk menandatangani perjanjian damai antara dirinya dengan oknum PNS dengan iming iming uang 100 juta dari pribadi Cellica.

“Saya juga diminta untuk menandatangani, dan itu (uang damai_red) bahasanya dari aku pribadi, bukan dari Aang sebagai terlapor,” lanjut Junot menirukan ucapan Cellica.

Tak hanya itu, Junot pun diminta membuat video pernyataan damai dalam kondisi sadar dan tidak dalam keadaan tertekan.

Komentar