Heboh! Suara Ledakan Buat Jalan Depan Asrama Brimob Surabaya Ditutup

JurnalPatroliNews – Surabaya – Suara ledakan keras menggema di sekitar Asrama Brimob, tepatnya di Jalan Gresik, Surabaya, Kelurahan Morokrembangan. Sebagai tindak lanjut, Jalan Gresik yang berada di depan Asrama Brimob langsung ditutup.

Kejadian ledakan terjadi sekitar pukul 10.19 WIB, dengan radius suara ledakan terdengar mencapai 3 Km. Salah seorang pengendara motor yang bernama Kharifin menyatakan bahwa Jalan Gresik telah ditutup sejak pukul 10.30 WIB.

“Saya dari Gresik mau ke Perak, biasanya lewat sini, kok sudah ditutup. Tapi tadi tanya pak Polisi yang jaga katanya ada ledakan, lagi dicek,” kata Kharifin, dikutip, detikJatim di lokasi, Senin (4/3/24).

Kharifin juga melaporkan bahwa setelah jalan ditutup, ada 2 mobil Gegana dan Polres Perak yang melintas di area tersebut. Dampak dari penutupan jalan di Jalan Gresik menyebabkan kemacetan di kawasan Gresik Gadukan, terutama arah ke barat atau menuju Gresik.

Sementara itu, arus lalu lintas menuju arah timur mengalami kemacetan di kawasan Rajawali, Ikan Dorang, dan Gresik. Kendaraan besar seperti truk dan trailer diarahkan untuk melewati kawasan Kalianak.

Sebagai jalur alternatif, untuk arah barat menuju timur diarahkan melalui Jalan Ikan Lumba-lumba dan Demak. Sedangkan untuk arah timur, kendaraan diminta untuk putar balik dan mengambil rute melalui Jalan Jepara.

Komentar