HUT ke 10 The Famous Club, Menjalin Keakraban Merajut Kekeluargaan

JurnalPatroliNews – JAKARTA – Komunitas The Famous Club (TFC) tahun ini memasuki usianya yang ke sepuluh tahun. Momen ulang tahun yang dirayakan pada Selasa malam (27/12) dihadiri segenap anggota, undangan dan pengurus dengan penuh kebahagiaan di Best Western Hotel, Mangga Dua, Jakarta.

Kemeriahan perayaan ulang tahun dan natal bersama kali ini terasa meriah karena ratusan peserta kompak mengenakan baju berwarna Putih, merah dan hijau serta mengenakan topi Sinterklas serta bando lampu kerlap-kerlip.

Suasana yang dipandu MC Pink Jordan, SE yang akrab disapa Pink Savira, bertambah meriah dengan hiasan balon warna-warni, ornamen natal dan digelarnya berbagai game serta joget bersama diiringi lagu dari DJ Beerlie Performe yang membuat semua peserta larut dalam kegembiraan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Johny Sudjono mengatakan bahwa karena acara Ulang Tahun The Famous Club masih dalam suasana Natal, maka tema kegiatan ini adalah “Menjalin keakraban merajut kekeluargaan”

“Ini akan menjadi lebih bermakna jika kebersamaan yang tercipta dalam acara The Famous Club tidak hanya disimpan untuk diri sendiri saja, tapi juga bisa disebarkan agar pesan positifnya tersampaikan. Setidaknya, dengan mengingatkan kepada teman, saudara dan keluarga, betapa pentingnya keakraban sehingga banyak orang yang lebih menghargai orang-orang yang selalu menemani dan mendukungnya,” harap Johny.

Sementara Ketua The Famous Club, Lucky Tjoa mengaku sangat terkejut dengan antusias teman-teman yang ikut acara Anniversary TFC. Karena tidak disangka-sangka, apalagi lagi ini musim liburan. Awalnya dia was-was karena target peserta 100 hingga 150 orang apakah bisa tercapai? Ternyata target melampaui dan lebih dari 200 peserta.

“Ini luar biasa, saya sangat berterima kasih kepada panitia sudah banyak membantu dengan tanpa pamrih sehingga panitia kerja jadi semangat,” puji Lucky Tjoa.

Para peserta yang hadir tampak sangat menikmati acara dan larut dalam kegembiraan. Sambil menikmati makan malam, para peserta disuguhi hiburan baik dari panitia yang melakukan perform yaitu Natiyatun Asiyah (Sisil) dan Teresa Yulia Suwono, maupun para peserta yang ikut aneka lomba seperti karaoke, joget, hingga nyanyi bersama.

“Setiap kebersamaan pasti akan berakhir, tapi kebahagiaannya akan tetap abadi dalam kenangan indah kita,” ungkap Andri Lesmana (Humas).

Salah satu peserta lainnya, Hendra mengatakan banyak sekali orang-orang yang terkadang lupa bahwa sahabat yang selalu ada merupakan nikmat yang tiada tara. 

“Dengan mengikuti acara TFC malam ini saya merasa gembira dan senang,” kata Hendra.

Komentar