Wujud Cinta Kepada Nabi Muhammad SAW, IKRAPPI Bersama Majelis Nuurun’ala Nuurin Gelar Maulid Akbar 1444 H

JurnalPatroliNews – Tangerang, – Ikatan Remaja Pengajian Pinggir Rawa (IKRAPPI), dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, bersama Majelis Nuurun’ala Nuurin, menggelar acara Maulid Akbar, Sabtu (24/12/22).

Acara yang berlangsung mulai pukul 19.30 WIB ini, bertempat di Lapangan Bola Ghanet, Jln. Ambon Gang H. Gendut RT 03/06 Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sayyidil Walid Al-Habib Husein Bin Ali Al Hamid, Habib Abdulah Syakir Bin Hasan Al-Attas, Habib Maulana Bin Ahmad Taufik dan para Habib lainnya serta para Ustad, Kyai, dan Tokoh Masyarakat dari Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang maupun luar daerah.

Nurdin Bhidun, panitia acara, mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Umat Muslim diseluruh dunia.  Kami dari IKRAPPI, melakukan hal yang sama atas kecintaan kepada Rasul Muhammad SAW.

“Atas nama pribadi selaku panitia, mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, baik dari TNI, POLRI, RT, RW, LURAH, dan para relawan FPI kota tangerang, serta Masyarakat Neroktog yg telah membantu berjalan nya acara ini dengan lancar,” ujar Bhidun kepada Awak media.

“Besar harapan kami, semoga jamaah yang hadir dapat mengambil Ibroh (Pelajaran) dari hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. kita juga mengadakan Santunan Anak Yatim yang diberikan langsung kerumahnya, yang tinggal di sekitar wilayah RW. 06,” imbuhnya.

Sementara itu, Habib Maulana Bin Ahmad Taufik Almusawa, Penceramah Acara Maulid Nabi Muhammad, menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas pelaksanaan acara yang sakral tersebut.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, itu semua berkat dukungan moril, materil, dan tenaga dari seluruh elemen masyarakat Neroktog yang cinta kepada Baginda Nabi Muhammad Saw, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya dari seluruh warga, RT, RW, Lurah, dan aparatur Kepolisian dan TNI yang ikut andil dalam pelaksanaan acara. Mudah-mudahan wilayah neroktog menjadi wilayah yang selalu dilindungi oleh Allah Jala-Jalalloh dan di limpahkan keberkahan, serta saya berdo’a agar di wilayah neroktog menjadi kampung Sayyidina Muhammad SAW, dan lahir ulama – ulama besar dari wilayah ini,” ucap Habib Maulana Bin Ahmad.

“Saya pun mengucapkan Terimakasih juga kepada Bang Bidhun, Bang Andik, dan Bang Oleh, serta beberapa tokoh lainnya dari Kampung Pinggir Rawa.

Insya Allah, kita adakan lagi tahun depan sebagaimana antusias dan permintaan warga,” tandasnya.

Komentar