Indonesia Vs Curacao, Luis Milla : Saya Ingin Menonton Pemain-pemain Terbaik Beraksi

JurnalPatroliNews – Jakarta – Pelatih Persib Bandung Luis Milla akan menyaksikan langsung laga Indonesia Vs Curacao. Ia mau mendukung tim asuhan Shin Tae-yong sekaligus lihat kekuatan Skuad Garuda.
Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao pada FIFA matchday alias jeda internasional di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022). Berhubung laga ini akan dimainkan di kandang Persib, Luis Milla punya kesempatan untuk menengok laga.

Luis Milla bukan sosok asing buat Timnas Indonesia. Ia pernah menangani Garuda pada 2017 – 2018 dan punya tempat spesial di kalangan pecinta sepakbola nasional.

“Saya rasa saya selalu mendukung Tim Nasional Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama 2 tahun menangani Tim Nasional Indonesia,” kata Milla, Jumat (23/9/2022), dikutip dari detik Jabar.

“Rencana saya adalah nanti di hari Sabtu akan datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan itu. Saya ingin menonton pemain-pemain beraksi dan menonton jalannya pertandingan,” ujarnya.

Pelatih asal Spanyol mengungkapkan ingin melihat bagaimana permainan Marc Klok Cs di laga tersebut. Ia juga yakin dengan kepemimpinan Shin Tae-yong, Indonesia bisa menunjukkan permainan yang menarik dan berharap dapat memenangkan pertandingan.

“Karena akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pergerakan tim dan saya harap Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan berharap tim nasional bisa meraih target yang dituju,” jelasnya.

Pertandingan Indonesia vs Curacao akan digelar sebanyak dua kali. Selain di Bandung, laga itu juga akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada 27 September mendatang.

Komentar