Jabatan Panglima TNI Diserahterimakan

Hadir dalam acara Sertijab antara lain, Menko Polhukam RI Mahfud MD, Menhan RI Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F. Paulus dan sejumlah anggota Komisi I DPR RI.

Dihadapan awak media, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan, akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Jenderal TNI Andika Perkasa. “Saya akan konsisten untuk melanjutkan program-program maupun pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Jenderal TNI Andika Perkasa,” kata Panglima TNI.

Panglima TNI mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa Jenderal TNI Andika Perkasa selama menjabat sebagai Panglima TNI. “Hal ini menjadi kebanggan bersama dan tentunya nanti akan saya lanjutkan di dalam saya menjabat sebagai Panglima TNI,” jelasnya.

Laksamana TNI Yudo Margono mengaku bangga karena dapat menjabat sebagai Panglima TNI menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa. “Pertama pasti bangga karena tertinggi di TNI, namun kita memiliki beban dan tanggung jawab yang besar, tadinya saya hanya bertanggungjawab untuk Angkatan Laut, sekarang untuk TNI,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Jenderal TNI Andika mengaku lega telah menyudahi masa aktifnya di TNI.

Komentar