Jelang Nataru, Wahyudi: Hari Ini Puncak Lonjakan Penumpang di Bandara Sultan Hasanuddin

JurnalPatroliNews – Makassar – Menjelang libur Natal Dan Tahun Baru (Nataru), Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, memprediksi puncak lonjakan penumpang akan terjadi hari ini. Terpantau ada sekitar 250 penerbangan yang terjadwal di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasar.

“Puncaknya kita Prediksi pada hari ini di masa Natal dan Tahun baru di Bandara Sultan Hasanuddin,” ungkap Wahyudi, General Manager Bandara Sultan Hasanuddin, Jumat (24/12).

“Ini juga lonjakan terjadi karena memang kita telah mengoperasikan Bandara 24 jam. Ada peningkatan dibanding hari-hari biasa,” lanjutnya.

Pada hari ini pihaknya mencatat ada sekitar 250 penerbangan keluar dan masuk ke Makassar. Pihaknya memprediksi puncak kedua arus balik masa Nataru akan terjadi 4 Januari mendatang.

“Ini memang kita masih cek soal jumlah penumpang. Ada 250 flight yang keluar masuk itu rencananya Tapi kan biasanya paling 190 dan 180 yang terbang,” katanya.

Data terakhir jumlah penumpang yang masuk dalam 3 hari belakangan In di atas 20 ribu. Pada H-5 Natal, penumpang mencapai 28.599 orang yang terbagi atas kedatangan 14.677 orang dan Transit sebanyak 6.892 Orang.

Komentar