Kapolsek Gerokgak Tatap Muka Dengan P2M (Pemuda Panca Marga)

Jurnalpatrolinews – Gerokgak : Polda BaliĀ  Polres Buleleng, Dalam rangka sinergi dan kebersamaan, Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH melaksanakan Tatap Muka Dengan Pemuda Panca Marga (P2M) Kec. Gerokgak hari Selasa pagi (04/08) pukul 08.45 Wita, di Mapolsek Gerokgak.

Tatap muka tersebut dihadiri oleh Ketua Pemuda Panca Marga (P2M) Putu Wibawa, SH bersama anggotanya.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menyampaikan mengenai situasi wilayah Polsek Gerokgak secara umum masih tetap aman dan kondusif. disampaikan pula agar Pemuda Panca Marga (P2M) agar tetap jaga NKRI, ikuti aturan pemerintah, sikapi setiap permasalahan dengan bijak,” tegasnya.

Selanjutnya disampaikan AD/ART, kemudian susunan Pengurus P2M di buat dan dikukuhkan, sehingga secara hukum di sahkan. Kemudian bersurat kepada Camat, Danramil dan Polsek untuk melaksanakan pembinaan.

Putu Wibawa, SH selaku Ketua Ranting Kecamatan Gerokgak memperkenalkan pengurus baru Wilayah Gerokgak, di samping menyampaikan salam dari Ketua P2M Kab. Buleleng.

“Sebagai tradisi selalu melaksanakan kegiatan tabur bunga setiap perayaan 17 Agustus, selain itu selaku Ketua bersama anggota siap membantu aparat TNI-Polri dalam setiap kegiatan di wilayah, sebagai anak pejuang akan selalu berkontribusi demi NKRI,” ujarnya.

Selesai tatap muka selanjutnya Ketua Ranting P2M menyerahkan dokumen Kepengurusan Pemuda Panca Marga Ranting Gerokgak diakhiri dengan photo bersama. (TiR).-

Komentar