Keluarga Besar Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko Berduka.

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Innalillahi wa innalillahi rojiun. Demikian terucap dalam hati keluarga, sahabat setelah mendengar kabar berpulangnya ke Rahmatullah Ibu Hj.Koesni Harningsih, istri Jenderal (Pur) Dr. Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan RI,” (KSP), Minggu (12/3/2023).

Almarhumah Ibu,Hj.Hj.Koesni Harningsih, meninggal dunia pada pukul 04.49 WIB. Keluarga memohon supaya dimaafkan bila ada kesalahan almarhumah semasa hidupnya.

“Untuk Almarhumah Ibu Hj Koesni Harningsih jika ada kesalahan yang disengaja atau tidak sengaja, mohon dimaafkan semua pihak. Al-Fatihah.”

Kepada seluruh sahabat almarhumah maupun keluarga KSP bahwa rumah duka, berada di Jalan Terusan Lembang D54 Menteng Jakarta Pusat.

Ibu, Hj. Koesni Harningsih yang selama ini dikenal adalah yang kerap disapa Bu Koesni, dinyatakan meninggal dunia setelah sempat terbaring koma di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto.

Pada tahun sepeninggalannya, ia telah berusia 63 tahun, dan telah menjalani hidup suks maupun duka dengan suaminya bersama Kepala Staff Kepresidenan (KSP) Moeldoko, selama 38 tahun.

Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai dua orang anak yakni Randi Bimantara dan Joania Rachmaa yang sama-sama bergelut di dunia bisnis.

Anak pertamanya laki-laki, bernama Asli Randi Bimantara Moeldoko, dan adiknya perempuan bernama Joania Rachma, yang dikenal menjadi pengusaha swasta.

Ibu dari dua anak ini sudah berusia, namun selama ini bersama suaminya masih tetap romantis semangat menjalani kehidupan hari-harinya.

Mengenai penyebab meninggalnya Ibu Hj.Koesni, belum diketahui pasti, namun menurut keterangan dari beberapa sumber, bahwa almarhumah istri Moeldoko ini meninggal akibat suatu penyakit.

Kabar meninggalnya istri Moeldoko ini dikonfirmasi oleh Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan, menginformasikan kepada wartawan, bahwa benar Ibu Hj Koesni Harningsih Nasution, telah meninggal dunia Minggu (12/3/2023) pukul 04.49 WIB, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Dan, rencananya Jenazah almarhumah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan pada Minggu siang setelah salat Zuhur, ucapnya Pulungan.

Mendapat kabar dukacita KSP Bapak Moeldoko, segenap jajaran pengasuh dan khususnya Wartawan yang meliputnya, termasuk dari redaksi Jurnal Patroli News, mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya.

Komentar