Lantaran Sakit Hati! Polisi Ungkap Motif Kakek Tiri Bunuh Gadis ABG Tasikmalaya

JurnalPatroliNews – Tasikmalaya – Polisi mengungkap motif pria berinisial M (71) membunuh cucu tirinya, siswi SMP, PA (13), di Tasikmalaya, Jawa Barat. Pembunuhan sadis ini diduga dipicu lantaran sang kakek sakit hati terhadap cucunya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo menuturkan berdasarkan pengakuannya, M sakit hati atas ulah cucu tirinya. Sebab, sebelum tragedi pembunuhan itu, cucunya sempat mendengar ada suara jendela kamar berbunyi. “Korban ini lagi di rumah sendiri. Tiba-tiba dengar suara jendela kamar bunyi. Dipanggillah neneknya dalam bahasa Sunda, ‘Ma, ma’. Tidak menyahut justru malah terdengar suara tapak kaki yang lari.” ujar Ari di Mapolres Tasikmalaya, seperti dilansir rekan media, dikutip Senin (26/12/2022).

Ari menuturkan saat itu korban melihat sosok tersebut serupa dengan kakeknya. Dari pengakuan sang kakek, cucunya ini lantas menyebarkan informasi itu ke warga lain. “Pas dilihat ciri-ciri kakek tirinya yang lari. Hingga dia cerita ke temennya dan menyebar,” kata Ari.

ABG Tasikmalaya Ternyata Dibunuh Kakek Tiri

Sakit hati itu terus dibawa sang kakek. Hingga akhirnya, pelaku melihat korban sedang sendiri di rumah neneknya antara pukul 12.00 dan 14.00 WIB. Saat itu, siswi SMP Culamega tersebut sedang makan siang.

Komentar