Ngeri! Nikita Mirzani Di Boikot, Pakar Perilaku: NM Di Pengaruhi Otak Reptil

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Ramai menyoroti Petisi memboikot Nikita Mirzani lantaran dianggap sebagai artis penebar kebencian dan keributan. Adapun Petisi tersebut dibuat oleh akun Damai Indonesiaku di change.org dan sudah ditandatangani lebih dari 86 ribu, Lutfi JW, Pakar perilaku selebritas pun ikut berkomentar.

Menurut Lutfi JW, Nikita Mirzani memiliki Perilaku Ekshibisionis Ekstrem karena komentar-komentar pedasnya.

“Dia terlalu sering menunjukkan keberaniannya, kelantangannya sekaligus kengawurannya secara membabi buta atau show of power ,” ujar Lutfi JW, dihubungi awak media, Senin (13/12).

Secara ilmu perilaku, kata Lutfi, sikap, sifat, dan ucapan Nikita dipengaruhi oleh Otak Reptil dan Mamalia dalam porsi Negatif.

“Selain itu juga didorong kepribadian Koleris serta Belief System yang kurang tepat dengan norma-norma secara umum,” lanjutnya

Penulis buku itu lantas menjelaskan apa yang dimaksud dengan Otak Reptil dan Mamalia. Menurutnya, Otak Manusia ada tiga yaitu Reptil, Mamalia dan Neo Cortex.

Otak reptil cara kerjanya instingtif dengan prinsip terkam atau menghindar. Otak mamalia cara kerjanya sesuai kebiasaan atau rutinitas dengan prinsip Emosional dan Egosentris.

Sedangkan otak Neo Cortex adalah otak Pencerahan dan yang paling canggih, lanjut praktisi Neuro Lingustic Programming (NLP) ini. Lutfi menilai aksi boikot tersebut merupakan Reaksi Ekstrem dari warganet yang sudah gerah dengan tingkah laku Nikita Mirzani.

Komentar