Paket VIP Istimewa! Konser Taylor Swift Singapura Rp 13 Juta, Dapat Apa Saja?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Tiket konser Taylor Swift di Singapura dijual dengan harga beragam. Kategorinya tidak hanya yang standar, tapi juga ada yang kelas VIP.

Di halaman Ticketmaster Singapura, kategori tiket tersebut adalah 328 Dolar Singapura atau setara dengan Rp 3,7 juta (1 Dolar Singapura adalah Rp 11.119), hingga yang termahal seharga 1.228 Dolar Singapura atau setara dengan Rp 13,7 juta.

Bukan VIP namanya kalau tidak ada yang istimewa. Secara umum, apa yang didapatkan di kategori bawahnya, didapatkan oleh penonton untuk kelas ini.

Pemegang tiket VIP konser Taylor Swift di Singapura berhak atas 4 poster Taylor Swift dengan gambar yang berbeda. Mereka juga bisa membawa pulang merchandise eksklusif, seperti totebag, pin, stiker, kartu pos, souvenir dan lanyard eksklusif.

Kategori VIP masih dibagi 6 lagi. Untuk VIP 1 atau Been A Long Time Coming Package yang seharga 1.228 Dolar Singapura atau setara dengan Rp 13,7 juta.

Kategori ini akan berisi tiket seksi floor atau depan panggung, duduk, dan berada di posisi terbaik.

Paket VIP 2 atau Karma Is My Boyfriend Package akan dijual dengan harga 728 Dolar Singapura yang setara dengan Rp 8 juta. Kategori ini berisi tiket kursi duduk yang berada di barisan lebih bawah dari VIP 1.

Kategori VIP 3 atau I Remember It All Too Well Package akan dijual seharga 628 Dolar Singapura atau setara dengan Rp 7 juta. Kategori ini juga memiliki tiket duduk dengan harga dan posisi kursi di bawah VIP 2.

Kategori VIP 4 hingga 6 akan mendapatkan tiket kursi duduk dengan status reserved. Harga tiket tersebut mulai Rp 3,7 juta hingga Rp 5,9 juta.

“Merchandise VIP tidak diperlukan untuk masuk ke venue. Merchandise VIP akan dikirimkan langsung ke setiap pembeli paket; beberapa pengecualian mungkin berlaku,” tulis Ticketmaster Singapura.

“Merchandise VIP tidak akan dikirim ke luar Singapura dalam kondisi apapun. Merchandise VIP yang dibeli oleh pelanggan yang Negara Tempat Tinggalnya bukan Singapura akan didistribusikan di tempat pertunjukan atau di lokasi alternatif setempat,” lanjutnya.

“Pembeli (yang berasal dari luar Singapura) akan dihubungi setidaknya dua minggu sebelum tanggal pertunjukan dengan rincian koleksi merchandise tambahan,” kata mereka.

Komentar