Selamat Hari Bhayangkara ke-77, Puan Yakin : Polri Mampu Jaga Tahun Politik

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Polri. Puan berpesan agar Polri meningkatkan kedisiplinan dan profesionalitas dalam melayani dan menjaga masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Tingkatkan kedisiplinan dan profesionalitas dalam melayani dan menjaga keamanan masyarakat,” kata Puan dalam sebuah video yang diterima rekan media, dikutip Sabtu (1/7/2023).

Puan mengatakan dengan profesionalitas, Polri mampu menjaga tahun politik ini. Sehingga, kata Puan, Pemilu 2024 nanti akan berjalan dengan aman, damai dan gembira.

“Dengan profesionalitasnya, saya meyakini Polri mampu menjaga tahun politik sehingga pemilu tahun 2024 bisa berjalan dan berlangsung dengan aman damai dan gembira,” ucapnya.

Sebagai informasi, Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada sore nanti. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara yang mengusung tema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Kegiatan Polri di GBK nanti juga akan diramaikan dengan pertunjukan budaya dan konser musik. Mulai dari solois muda, Putri Ariani, hingga grup band legendaris, Slank, akan mengisi acara ini.

Komentar