Pangdam XIII/Merdeka Berikan Bantuan Sosial di Gorontalo

JurnalPatoliNews-Gorontalo,– Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) saat berkunjung ke wilayah Gorontalo dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Gorontalo, menyempatkan diri untuk memberikan bantuan sosial di beberapa tempat di Provinsi Gorontalo, Minggu (28/6/2020).

Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan dalam perjalanan menuju Provinsi Gorontalo, sejumlah kegiatan dilakukan oleh Pangdam XIII/Merdeka diantaranya yaitu memberikan Bantuan Sosial kepada para petugas Perbatasan yang berjaga di pos pemeriksaan Perbatasan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara dengan tujuan agar dapat meningkatkan moril serta semangat para petugas dalam menjaga perbatasan antar Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara.

“Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Gorontalo, Pangdam XIII/Merdeka menyempatkan diri untuk memberikan Bantuan Sosial kepada para petugas yang berjaga di perbatasan antar Provinsi tepatnya di Kec. Atinggola, pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan moril dan stamina serta kesehatan para penjaga perbatasan dalam melaksanakan tugas Jaga di perbatasan tersebut.” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam Sampaikan bahwa setelah memberikan Bantuan Sosial di daerah perbatasan, Pangdam XIII/Merdeka melanjutkan perjalanan ke Kota Gorontalo untuk melanjutkan pemberikan Bantuan Sosial, kali ini Pangdam XIII/Merdeka memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Bugis yang belum lama ini terkena musibah bencana banjir dan saat ini masih dalam tahap pembersihan serta pembenahan.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi Danrem 133/Nwb, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, Ketua Persit Koorcab Rem 133/Nwb, Dandim 1304/Gtlo.

Komentar