Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke-78 TNI AD

“Makna hari Juang Kartika yang diharapkan saat ini tentunya untuk selalu membangun semangat Cinta Tanah Air. Bahkan memahami pejuang-pejuang yang mempertahankan Negara Indonesia ini, sehingga terus semangat dan perjuangan itu harus dipelihara,” pungkas Pangdam.

Di tempat yang sama Ketua PMI Provinsi Papua Bapak Zakius Digei, ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam yang selalu menginspirasi untuk membangun dan peduli terhadap Papua dan nilai kemanusiaan.

“Atas nama PMI Provinsi Papua, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pangdam karena selalu berkontribusi bagi Papua. Bahkan menyempatkan meninjau Rumah Sakit dan sekarang menggerakkan para prajurit, tanpa prajurit-prajurit TNI stok darah kami tidak akan terpenuhi,” jelasnya.

“Semua ini karena kerjasama PMI dan Kodam XVII/Cen stok darah kami terpenuhi dan akan terus berlanjut kerjasama bidang kemanusiaan,”

“Kami sangat apresiasi kepada Kodam karena kebutuhan darah kami menipis. Dengan adanya Hari Juang Kartika 2023, benar-benar sangat bermanfaat. Saya sangat senang bisa ikut merayakan Hari Juang Kartika 15 Desember 2023, dan kami atas nama PMI Provinsi Papua menyampaikan Selamat Hari Juang Kartika TNI AD, TNI AD Maju Bersama Rakyat,” kata Ketua PMI Papua.

Komentar