Penutupan One Way, Lalu Lintas dari Jakarta ke Puncak Dibuka Kembali

JurnalPatroliNews – Bogor – Sistem satu arah atau one way arah Jakarta yang diterapkan di Jl Raya Puncak, Bogor sejak siang tadi kini telah usai. Arus kendaraan dari arah Jakarta ke Puncak kembali dibuka setelah tujuh jam ditutup.

“Situasi arus lalulintas di Puncak hari ini, tanggal 12 April 2024 pukul 19.00 WIB kawasan wisata puncak sudah dinormalkan dua arah. Setelah kita berikan fasilitas one way bagi masyarakat yang bergerak dari arah Puncak menuju Gadog atau Jakarta dari pukul 11.30 WIB siang tadi ” kata Wadir Lantas Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi, Jumat (12/4/24).

Edwin mengatakan bahwa penerapan jalur satu arah dari Jakarta hari ini memakan waktu lebih lama dari biasanya. Ini disebabkan oleh lalu lintas yang padat di kawasan Puncak, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Tadi kita sampaikan bahwa hari ini bahwa penerapan one way dari arah Puncak menuju Jakarta lebih lama dari biasanya, itu terkait karena kepadatan lalulintas di kawasan Puncak ini meningkat,” ujar Edwin.

“Kita memantau hingga perbatasan Cianjur, kendaraan berduyun-duyun akan melintasi kendaraan Puncak. Ini adalah pertemuan atau gabungan antara orang-orang yang akan kembali Usai berwisata di kawasan wisata puncak, dengan masyarakat yang akan kembali ke Jakarta setelah mudik ke Cianjur Sukabumi dan sekitarnya,” tambahnya.

Komentar