Permukiman Padat Kampung Pulo Dilalap Si Jago Merah, 13 Mobil Damkar Diterjunkan Ke Lokasi

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Kawasan permukiman padat penduduk di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, hari ini dilalap si Jago Merah. Dalam peristiwa kebakaran itu, api berhasil merembet ke beberapa rumah, pada Minggu (25/12/22).

Lokasi kebakaran ini, berada dikawasaan pemukiman atau rumah tinggal yang berada di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Tim pemadam kebakaran, memulai proses pemadaman pada siang pukul 11.28 WIB.

“Sumber Informasi adalah warga datang langsung ke Kantor Sektor GulKarMat. Waktu Mulai Operasi 11.28 WIB,” kata call center Sudin GulKarMat, Jakarta Timur.

Call Center Sudin Gulkarmat menuturkan, status kebakaran saat ini masih merah. Pasalnya, dia menyebut perambatan api bisa mungkin terjadi.

Sementara itu, Gatot Sulaiman, Kasie Operasional Damkar Jakarta Timur, membeberkan, sebanyak 13 unit Mobil Damkar telah diterjunkan ke lokasi.

Dari sebuah unggahan video yang beredar di media sosial (Medsos), terlihat Kobaran api masih merambat di sejumlah rumah. Asap hitam pun membumbung tinggi di lokasi tersebut.

Komentar