Pertamina Siap Berikan Keterangan Jika Diperlukan, Polisi Tangkap Basah Pemain  Solar Subsidi  di SPBU Kairagi

JurnalPatroliNews – Manado,- Pertamina mengapresiasi pihak kepolisian yang menangkap penyalahgunaan BBM solar bersubsidi di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami sangat mengapresiasi aparat kepolisian yang menangkap basah pelaku penyalahgunaan solar bersubsidi di salah satu SPBU di Kecamatan Mapanget, Kota Manado,” kata Supervisor Corcom Pertamina Sulawesi Taufik Kurniawan di Manado, Rabu.

Taufik Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya mendukung upaya kepolisian dan siap memberikan keterangan jika diperlukan.

Dari penelusaran Pertamina yang memberikan pelayan pada kasus tersebut yang tertangkap basah oleh polisi, yakni petugas sekuriti di SPBU tersebut.

“Saat ini kami telah mencabut alokasi solar di SPBU tersebut dan telah dipasang spanduk dalam pengawasan karena melanggar aturan,” kata Taufik.

Pertamina tidak akan menutup mata bagi masyarakat yang mendapati hal seperti ini segera lapor di call center 135, kepolisian, dan pihak yang berwenang.

Ia menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan sanksi teguran paling ringan, pencabutan alokasi, dan pencabutan hubungan usaha jika pemilik dan manajemen mendukung penyalahgunaan tersebut.

Pertamina, lanjut dia, akan mendukung apabila dimintai keterangan dari kepolisian.

Komentar