Pfizer Sedang Menyelidiki Reaksi Alergi Setelah Divaksinasi Dengan Vaksinnya

Jurnalpatrolinews – New York : Perusahaan obat Amerika Pfizer mengumumkan pengenalan komponen medis ke rumah sakit di Alaska setelah divaksinasi dengan vaksin virus Corona.

Jaringan Amerika (CNN) mengutip perusahaan yang mengatakan bahwa mereka sedang melakukan, bekerja sama dengan otoritas negara, “penyelidikan yang cermat” terhadap insiden yang membuat komponen medis tersebut terkena dampak alergi setelah vaksinasi, sementara sumber di Pfizer mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut menindaklanjuti semua berita tentang gejala alergi serius yang muncul setelah vaksinasi.

Pada saat yang sama, perusahaan menunjukkan bahwa uji klinis “tidak mengungkapkan tanda-tanda reaksi alergi yang serius” terkait dengan vaksin.

Sebelumnya, New York Times melaporkan bahwa respons alergi yang mirip dengan vaksin Pfizer Bionic muncul pekan lalu pada dua personel medis di Inggris.

Kemarin, otoritas kesehatan Inggris mengumumkan bahwa sekitar 140.000 orang telah divaksinasi dengan vaksin Amerika-Jerman (Pfizer Bionic), melawan virus Corona.

Komentar