Polisi Texas: Pria Neo-Nazi Ditangkap Karena Merencanakan Penembakan Massal

Seorang Pria yang memiliki perlengkapan Nazi, senjata api ditangkap setelah mengancam akan menembak di Texas Walmart

 

JurnalPatroliNews – TEXAS,– Seorang terduga neo-Nazi telah ditangkap karena berencana untuk melakukan penembakan massal di Walmart di Texas, polisi mengumumkan Minggu (30/5/21).

Coleman Thomas Blevins, 28, ditangkap pada hari Jumat setelah pihak berwenang menyadap pesan yang menunjukkan bahwa dia bermaksud melakukan penembakan massal.

Pesan tersebut berisi ancaman langsung ke Walmart.

Selanjutnya, penyelidik memutuskan bahwa Blevins memiliki “afiliasi dan jaringan dengan ideologi ekstremis” dan bahwa dia mampu “menindaklanjuti dengan ancaman kekerasan,” jadi mereka bergerak cepat untuk menangkapnya.

Dalam penggeledahan pihak berwenang, bendera yang menggambarkan swastika serta buku neo-Nazi ditemukan di rumah Blevins, termasuk senjata api dan amunisi juga ditemukan dalam kondisi hak kepemilikannya.

“Kasus ini mengingatkan kita bahwa kita harus selalu waspada. Banyak yang mengira ‘itu tidak mungkin terjadi di sini’, dan itu akan segera terjadi, ” kata Sheriff Kerr County Larry Leitha dalam sebuah pernyataan resminya.

“Penyelidik kami melakukan pekerjaan luar biasa dalam kasus ini, dan mungkin mampu menyelamatkan banyak nyawa. Rencana yang terputus dalam kasus ini tidak terpikirkan, ”tambahnya.

“Kami ingin mengingatkan publik, jika Anda melihat sesuatu, katakan hal sesuatu ini kepihak berwenang,” pungkasnya.

(***/Bn/INN.Com)

 

 

Komentar