POM TNI AD: Pelaku Penusukan Serda Saputra Oknum Perwira Marinir

JurnalPatroliNews – JAKARTA – Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) mengungkap pelaku penusukan terhadap anggota Babinsa Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Serda Saputra.

Menurut Dirbindik Puspomad, Kolonel CPM Kemas A Yani, pelaku penusukan anggota Babinsa tersebut diduga anggota marinir TNI AL atas nama Letda RW. Saat ini pelaku sudah ditahan dan ditangani Puspomal.

Kemas mengungkapkan, kemungkinan masih ada tersangka lainnya yakni dari sipil. Proses hukum terhadap yang bersangkutan dilakukan di Polres Metro Jakarta Barat. “Kemungkinan masih ada tersangka lain,” ungkap dia.

Namun demikian, Kemas belum bisa menjelaskan lebih lanjut ihwal motif dari pelaku. Pasalnya, saat ini Puspomal juga sedang melakukan penyelidikan. “Sedang ditangani Puspomal. Nanti bisa ditanyakan karena sudah tingkat penyidikan di sana,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Serda Saputra ditusuk oleh pelaku saat sedang bertugas mengamankan lokasi karantina pekerja migran yang baru kembali ke Tanah Air di Hotel Mercure Batavia, Tambora. Nyawanya tak terselamatkan setelah dibawa ke rumah sakit.

Serda Saputra merupakan Babinsa yang bertugas di Pekojan, Jakarta Barat. Dia ditusuk oleh pelaku saat sedang bertugas mengamankan lokasi karantina pekerja migran yang baru kembali ke Tanah Air di Hotel Mercure Batavia, Tambora. Nyawanya tak terselamatkan setelah dibawa ke rumah sakit.

[okz]

Komentar