Prabowo: Kita Harus Bersatu dan Rukun di Dalam Maupun Luar Pemerintahan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Prabowo Subianto, Presiden Indonesia terpilih, meminta kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah dinyatakan selesai. Prabowo minta semua pihak bekerja sama dan bersatu dalam membangun Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Prabowo usai ditetapkan sebagai Presiden Indonesia oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4/24).

“Jadi saya ingin sampaikan bahwa pertandingan selesai, kontestasi yang penting karena ini yang diminta rakyat, rakyat butuh pilihan tapi setelah ini rakyat menuntut bahwa semua unsur pimpinan harus bekerja sama, harus kolaborasi untuk membawa kebaikan, untuk membawa kesejahteraan, untuk membawa kemakmuran, menghilangkan kemiskinan, kelaparan, korupsi di bangsa Indonesia ini tuntutan rakyat,” kata Prabowo.

Selanjutnya, Prabowo mengatakan pentingnya persatuan dan membangun indonesia menjadi bangsa yang kuat. “Kita harus bersatu, kita harus rukun, apakah bersatu itu berada di dalam pemerintahan atau berada di luar pemerintahan sama-sama kita berjuang untuk rakyat kita sama-sama berjuang untuk secepat-cepatnya, kita membawa kebaikan peningkatan untuk rakyat kita,” tegasnya.

Selain itu, Prabowo menegaskan komitmennya untuk mengakhiri kemiskinan di Indonesia.

“Tidak boleh ada rakyat kita, anak-anak kita yang tertinggal dan tidak menikmati hasil kemerdekaan, saudara-saudara itu pandangan saya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan saya tegaskan kembali saya dan saudara Gibran kita akan menjadi presiden dan wakil presiden kita akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Saya akan buktikan saya bekerja berjuang untuk rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya,” tandasnya.

Komentar