Pria Israel Diduga Agen Mossad Ditangkap, Malaysia Tingkatkan Keamanan Demi Lindungi Negara

JurnalPatroliNews – Kuala Lumpur,- Malaysia tengah mengamankan seorang pria Israel yang diduga sebagai Agen Mossad, badan intelijen Negara Zionis itu. Untuk menghindari kemungkinan terburuk, Malaysia meningkatkan keamanan Negara.

Dilansir dari The Star, pada Sabtu (30/3/24) kemarin, Kepolisian Malaysia telah menangkap pasangan suami-istri, yang diduga memasok senjata api ke seorang warga negara Israel yang ditangkap di negara tersebut.

Terduga Warga Israel berusia 36 tahun itu, dicurigai Polisi Malaysia sebagai agen Mossad, ditangkap usai kedapatan membawa enam pucuk senjata api.

Sedangkan Sepasang pasutri itu adalah warga Malaysia berusia 40 tahun dan 42 tahun, ditangkap di bazar Ramdan di Kuala Selangor, pada Jumat (29/3/24) malam.

Berbagai sumber mengatakan, tugas utama pasangan itu adalah memasok senjata api dan kebutuhan logistik lainnya, kepada pria Israel yang ditangkap Kepolisian Malaysia.

“Sejauh ini, penyelidikan telah mengungkapkan bahwa kedua tersangka adalah orang-orang yang menjadi tujuan dari tersangka Israel dalam mendapatkan senjata,” sebut sumber yang dikutip The Star.

“Kepolisian sedang menyelidiki lebih lanjut untuk mengungkap apakah mereka telah memberikan bantuan lainnya kepada pria Israel itu,” tambah sumber tersebut.

Diketahui, warga Israel yang identitasnya tidak diungkap ke publik tersebut, ditangkap oleh tim Kepolisian Diraja Malaysia dan tim Departemen Investigasi Kriminal (CID) Kepolisian Kuala Lumpur, di sebuah hotel di Jalan Ampang, Kuala Lumpur, pada Rabu (27/3/34) lalu.

Komentar