Romo Benny Susetyo: Menjelang Fit and Proper Test Panglima TNI Andika Perkasa Diyakini Lancar

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Antonius Benny Susetyo  meyakini detik-detik menjelang Fit and Proper Test Calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hari ini di Komisi I DPR-RI  akan berjalan lancar, meski dengan berbagai rangkaian yang akan dipertanyakan dalam uji kelayakan dan kepatutan kepada Jenderal TNI Andika Perkasa pada Hari Sabtu (6/11/21).

Hal itu disampaikan Romo Antonius Benny Susetyo, Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dia  berharap di semua pertanyaan  fit and proper test (FPT), Jenderal Andi Perkasa akan mampu menjawabnya dengan baik sebab dirinya sebagai sosok  yang tangkas apalagi calon tunggal menjadi Panglima Tentara Nasional Indoneisa (TNI). 

“Kita doakan penuh, karena keyakinan akan menghasilkan semuanya lancar dan mulus. Sebab Jenderal Andika Perkasa memiliki kemampuan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya kepada JurnalPatroliNews, Sabtu (6/11/21)

Jenderal TNI Andika Perkasa sangat di yakini memiliki kemampuan menjawab semua pertanyaan dalam hal bidang starategi, serta beliau itu sangat diyakini juga berkemampuan dalam menguasai berbagai kiat diplomasi berkaitan hal-hal seperti itu, karena itu yang sangat dibutuhkan untuk mencari solusi.

“Presiden Jokowi tentu memiliki berbagai informasi dari semua lapisan dan memilih untuk Panglima TNI Andika Perkasa yang tepat diajukan berdasarkan kebutuhan karena diyakini punya kemampuan untuk menjawab semua tantangan jaman,”  tambah Benny.

Apalagi, era sekarang adanya perang nyata tidak lagi konvensional melainkan telah menggunakan teknologi mutakir dan sesuai kemapuan dalam menggunakan media di gital untuk menguasai suatu negara.

“Oleh karena itu, sangat di butuhkan di Negara ini Panglima visioner yang mampu membaca geopolitik global dan yang punya kemampuan dalam strategi menjaga keutuhan NKRI pada pertarungan global,” tandasnya. (tim/JP)

Komentar