Seram! Warga Korut yang Rayakan Natal, Siap-siap Diburu Tim Pembunuh!

JurnalPatroliNews – Pyongyang – Perayaan Natal bagi penganut Kritiani yang seharusnya menjadi Ibadah Khidmat, namun tidak demikian di Korea Utara (Korut). Kim Jong-Un, Pemimpin Rezim Korut dikabarkan mengerahkan Tim Pembunuh yang diperintahkan untuk memburu dan langsung membunuh setiap warga Korut yang kedapatan merayakan Natal.

Diketahui, Korut melarang setiap Kepercayaan dan Keyakinan lainnya, selain menyembah Dinasti Kim yang memimpin Negara Komunis tersebut. Situasi itu memaksa warga penganut Kristen di Korut untuk menjalankan aktivitas keagamaannya secara sembunyi-sembunyi, demikian dilansir Express.co.uk, Senin (27/12).

Di Korut, Tanggal 24 Desember setiap tahunnya juga ditetapkan sebagai perayaan untuk Kim Jong-Suk, istri dari pendiri Korut, mendiang Kim Il-Sung, atau kakek Kim Jong-Un.

Timothy Cho, salah satu warga Korut yang berhasil kabur dari Korut, menuturkan bahwa setiap warga Kristen yang kedapatan mempraktikkan keyakinannya akan ditembak langsung oleh tim pembunuh yang diutus Kim Jong-Un.

“Saya yakin mereka akan diburu. Itu tidak diragukan. Rezim Kim akan mendesak orang-orang untuk menunjukkan loyalitas sepenuhnya kepada keluarga Kim,” ujar Cho kepada Express.co.uk.

“Selama periode waktu ini, jika siapa saja ditangkap karena diam-diam merayakan Natal, mereka bisa langsung dibunuh,” kenangnya.

“Masih dibutuhkan Otoritas untuk Eksekusi mati di depan umum, namun satu-satunya di mana mereka tidak memerlukan Otoritas adalah untuk warga Kristen atau Tahanan Politik di kamp-kamp penjara,” lanjutnya.

“Jika warga tidak merayakan Istri mendiang Kim, maka tidak terhindarkan apa yang akan menjadi konsekuensinya jika mereka ketahuan,” tambahnnya.

Komentar