Siap Adu Gelut, Saksikan! Tarung Darah Elon Musk Vs Mark Zuckerberg Live di Twitter

JurnalPatroliNews – Jakarta – Elon Musk ingin menyiarkan langsung pertarungannya dengan Mark Zuckerberg lewat X, platform media sosial yang dulu bernama Twitter.

Perencanaan “pertarungan kandang” antara Musk dan Zuckerberg ternyata masih terus bergulir. Lewat akun X miliknya, Musk mengusulkan agar pertarungan tersebut disiarkan lewat streaming di X.

“Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarakan langsung di X. Semua pendapatan akan disalurkan ke badan amal veteran,” kata Musk, Minggu pagi.

Pada Minggu malam, Zuckerberg menjawab tantangan Musk di Threads, platform media sosial milik Instagram yang serupa dengan Twitter. “Saya siap hari ini. Saya mengusulkan 26 Agustus saat ia pertama kali menantang, tetapi sampai saat ini [Musk] belum memberikan konfirmasi.”

Ia kemudian mengatakan, “Tidak menahan napas.” Ekspresi yang menunjukkan bahwa Zuckerberg menduga Musk tidak serius. Selain itu, Zuckerberg juga mengusulkan penggunaan “platform yang bisa diandalkan” sehingga bisa mendulang lebih banyak uang untuk amal. 

Musk adalah pemilik Twitter yang baru-baru ini berubah nama menjadi X. Sejak dikuasai Musk, platform Twitter berulang kali down dan bermasalah. Kondisi ini diduga sebagai dampak dari PHK besar-besaran di Twitter.

Zuckerberg adalah CEO Meta, perusahaan induk media sosial Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Instagram baru saja meluncurkan Threads, platform media sosial yang sangat menyerupai Twitter.

Komentar