Mark Zuckerberg Buka-bukaan Soal Temannya Pria Rp 1.000 Triliun, Siapa?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Mark Zuckerberg, CEO Meta, bercerita soal salah satu teman dekatnya yang tak lain adalah CEO Nvidia Jensen Huang. Kedua bos raksasa teknologi itu ternyata sering menghabiskan waktu bersama.

Zuckerberg mengungkapkan bahwa ia dan Huang sering menghabiskan waktu bersama, dengan seringnya Zuckerberg diundang ke rumah Huang untuk makan malam. Salah satu hidangan favorit mereka adalah cheese steak, yang seringkali dipersiapkan sendiri oleh Huang yang terkenal dengan keahliannya dalam memasak.

“Jensen sangat suka memasak, jadi dia mengundang saya ke rumahnya,” ucap Zuckerberg, dalam sebuah podcast, dikutip dari Business Insider, Selasa (23/4/24).

“Saat kami tiba ke rumahnya, dia berkata ‘ayo kita buat cheese steak’, dan saya juga mengatakan ‘oke, ayo kita buat cheese steak’,” tambahnya.

Bukti kedekatan antara Zuckerberg dan Huang juga terlihat dalam beberapa postingan di media sosial, di mana keduanya terlihat saling bertukar jaket, menunjukkan ikatan persahabatan yang kuat.

Meskipun sering kali mereka berdua menikmati momen bersantai, baik Zuckerberg maupun Huang tetap tidak dapat lepas dari keterlibatan mereka dalam dunia teknologi. Facebook dan Nvidia dikenal sebagai dua raksasa teknologi yang memiliki dampak besar dalam industri.

Zuckerberg juga membagikan pengalaman bahwa ia dan Huang sering bertukar cerita tentang perjalanan masing-masing dalam mengembangkan perusahaan teknologi mereka. Zuckerberg bahkan mencatat profil Huang dalam daftar orang paling berpengaruh versi majalah Time tahun 2024, mengakui keteguhan Huang dalam mengejar visinya.

Dalam ungkapannya, Zuckerberg memberikan pujian atas kemampuan Huang dalam beradaptasi dan menjalankan visi perusahaan, serta kontribusinya dalam membangun Nvidia menjadi salah satu pemimpin utama di bidang kecerdasan buatan.

“Jensen juga meluangkan waktu untuk membantu saya dan pendiir lainnya saat menghadapi tantangan. Saya menghargai semua yang dilakukannya untuk industri kita,” imbuh Zuckerberg.

Komentar