Silaturahim Akbar Lebaran Bekasi 2022, Tri Adhianto: “Merajut Serta Membangun Kebersamaan Bagi Seluruh Warga Kota Bekasi”

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi –Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri Silaturahim Akbar Lebaran Bekasi 2022 di Alun-Alun M. Hasibuan Kota Bekasi, didampingi sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kegiatan ini sangat positif, sebagai wadah untuk merajut serta membangun kebersamaan bagi seluruh warga Kota Bekasi,” kata Tri di alun-alun kota Bekasi, Minggu(31/7).

Kegiatan silaturahim akbar bertajuk Lebaran Bekasi yang diprakarsai forum organisasi kemasyarakatan serta LSM se-Kota Bekasi ini berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu (30/7) hingga hari Minggu ini.

Kegiatan ini dimeriahkan beragam seni pertunjukan budaya dari berbagai suku mulai Betawi, Sunda, Jawa, serta stan-stan bazar kuliner khas Bekasi dari sejumlah pelaku UMKM setempat.

Tri mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahim untuk mempererat persatuan Indonesia khususnya di Kota Bekasi di mana warganya berasal dari beragam suku yang heterogen.

Komentar