Tinggalkan Pesan Nyaman! Mabes TNI AD Miliki Fasilitas Modern, Sepeninggal Jenderal Andika Perkasa

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Mabes TNI AD memiliki sejumlah fasilitas yang modern dan elegan. Hal itu terlihat pasca penggunaan anggaran tahun 2020 lalu atau di bawah kepemimpinan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa .

Dalam sebuah video tayangan YouTube milik TNI AD, terlihat jelas Jenderal TNI Andika Perkasa memantau renovasi yang dilakukan di sejumlah lingkungan Mabes TNI. Seperti meninjau renovasi kolam air terjun dan Gedung Cyber TNI AD.

Gedung Cyber Milik TNI AD ini dalam perencanaannya akan diperuntukkan sebagai pusat Cybersecurity Operations Centre dan Computer Telephony Integration, hingga Command Center.

Jenderal yang kini menjabat sebagai Panglima TNI ini meninggalkan pesan bahwa renovasi Gedung Mabes TNI AD diharapkan bisa membuat seluruh prajurit nyaman ketika bertugas serta menunjang seluruh tugas pokok TNI AD. Tak hanya memperindah, renovasi juga ditujukan untuk membuat ruangan atau tempat menjadi lebih fungsional.

 Salah satunya ialah renovasi tempat parkir yang kini diubah menjadi tribun. Tempat ini diubah menjadi lebih fungsional, agar bisa dijadikan sebagai lokasi untuk beberapa acara seremonial seperti upacara kenaikan pangkat dan sebagainya. Di depan taman, terlihat ada sebuah tempat fitnes terbuka yang bisa digunakan oleh seluruh prajurit TNI AD berolahraga.

Tak hanya terlihat nyaman karena sengaja dibuat di tempat terbuka, tempat ini juga dilengkapi dengan banyak fasilitas gym sangat lengkap.

Selain itu, nampak juga kondisi lapangan utama yang terlihat lebih indah setelah direnovasi. Rumput yang ada di lapangan itu terlihat lebih hijau dan rapi.

Komentar