Gerakan Forum Andika Perkasa Terbentuk, Gandhi Parapat: Monas Menanti Regenerasi Sosok Pemimpin Masa Depan

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Ghandi Parapat dan Yan Max, penggagas Forum Andika Perkasa, yang juga dihadiri beberapa Tokoh Masyarakat dan Aktivis pemerhati Sosial Politik, hari ini berkumpul di depan Tugu Monas, Jakarta, Selasa (29/11/22).

Gandhi Parapat, Ketua Forum Andika Perkasa, dalam orasinya, mengatakan, sebagai Rakyat, ingin ikut berpartisipasi dan berkarya membangun masa depan Bangsa.

“Kami Rakyat taat bernegara, ingin berpartisipasi dan turut berkarya, membangun masa depan Bangsa Indonesia, bersama Forum Andika Perkasa,” ucapnya.

Ia menambahkan, ide ini bertujuan, agar generasi muda, bisa mengenal dan memilih Pemimpin yang bertanggung jawab.

“Ini kami lakukan dengan tujuan agar generasi muda mengenal dan mengikuti perilaku karakter dan tanggungjawab berbangsa dan bernegara,” tambahnya.

Ia menjelaskan, Forum ini dibentuk bukan untuk meminta Restu dari Jenderal Andika Perkasa, melainkan sebagai bentuk harapan baru. Karena Andika dinilai sebagai sosok yang sangat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas Bernegara, Dan banyak dikagumi masyarakat.

“Kami menggelar forum ini bukan masalah restu atau izin dari Pak Andika Perkasa. Kami belum pernah ketemu, kami mengenal Andika Perkasa hanya lewat media. Tapi jujur, karena kami mengagumi perilaku beliau bapak Andika Perkasa adalah sosok Negarawan, itu kami merasa terpanggil serta berkewajiban bersuara agar generasi muda ataupun tua mengenal dan bangga punya putra bangsa seperti bapak Andika Perkasa,” jelasnya.

Ia mengklaim, Forum Andika Perkasa ini, ada di beberapa Provinsi. Meski demikian, Forum Andika Perkasa tidak memaksa masyarakat untuk mengajukan Beliau menjadi Presiden RI, karena merupakan Hak Partai Politik. Hal itu dibeberkan, saat dirinya didampingi Maruli Siahaan, dan Drs. Berton Sitompul.

“Kami tidak mengajak masyarakat atau generasi muda, agar Pak Andika Perkasa menjadi Presiden RI. Karena Presiden RI itu pertama kali adalah urusan Partai pengusungnya, dan bukan urusan Forum Andika Perkasa. Namun kami tidak melarang kalau seluruh lapisan masyarakat menginginkan dan mengajukan beliau bergabung ke partai untuk diusung menjadi Calon Presiden,” bebernya.

Komentar