Trump : Erdogan Adalah Pecatur Kelas Dunia “Semakin Buruk Semakin Baik”

Jurnalpatrolinews – New York : Seorang jurnalis Amerika pada hari Senin merilis sebuah klip audio baru di mana Presiden Donald Trump memuji hubungannya dengan para pemimpin yang “jahat dan kejam” seperti Recep Tayyip Erdogan.

“Saya melakukannya dengan sangat baik dengan Erdogan, meskipun dia tidak seperti yang dikatakan semua orang bahwa dia mengerikan. “Ini bekerja dengan baik pada saya,” kata Trump dalam klip audio yang dirilis oleh Bob Woodard dalam sebuah wawancara dengan NBC News.

“Ini lucu, hubungan yang saya miliki [dengan para pemimpin], semakin buruk dan semakin ketat semakin baik, seseorang harus menjelaskan hal ini kepada saya suatu hari nanti, tapi mungkin tidak seburuk itu,” tambah Trump.

Ini adalah kedua kalinya dalam waktu kurang dari sebulan Trump memuji Erdogan. Pada bulan Agustus, dalam upaya untuk menyerang Biden, dia menggulingkan pemimpin Turki tersebut. Secara khusus, berbicara kepada jaringan FOX Amerika, presiden Amerika mengatakan bahwa lawannya dalam pemilu AS, Joe Biden, tidak akan mampu melawan “pecatur kelas dunia”, seperti presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

“Anda bertemu dengan orang-orang yang sangat pintar. Anda bertemu pecatur kelas dunia di antara para pemimpin negara-negara ini. Saya tahu segalanya. “Kami melakukannya dengan sangat baik dengan semuanya, Erdogan dari Turki,” kata Trump secara khas. “Anda tidak dapat memiliki (Presiden), seorang pria yang tidak tahu posisinya,” tambahnya.

Menurut Trump, para pemimpin dunia telah memintanya untuk bernegosiasi dengan Erdogan: “Anda adalah satu-satunya yang akan mendengarkan. Dia tidak mendengarkan kami “, kata mereka secara khas…

Ketika ditanya apakah ini karena perannya sebagai pemimpin Amerika Serikat, para pemimpin dunia menjawab dengan mengatakan, “Karena kepribadian Anda,” selalu menurutnya. “Saya tidak suka mengatakannya di depan umum; saya cocok dengannya. “Dia mendengarkan,” kata Trump tentang Erdogan.

Komentar