Ucapkan Selamat Idul Fitri, Jokowi: Memang Hal Itu Sangatlah Berat

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada seluruh rakyat Indonesia. 

“Dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Jokowi, dalam pernyataan resminya yang ditayangkan di akun youtube Sekretariat Presiden, Kamis (13/5).

Pernyataan Jokowi juga diikuti Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. “Mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Iriana.

Jokowi juga turut memanjatkan untuk bangsa Indonesia yang tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi covid,” pungkasnya.

Berikut ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Presiden Jokowi secara lengkap:

“Idul Fitri tahun ini kita masih berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kita juga masih harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung secara tatap muka dengan keluarga dan handai taulan.”

“Memang hal itu sangatlah berat. Tetapi kita tidak punya pilihan. Kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua. Ya, kita semua.”

“Agar sesegera mungkin kita terbebas dari pandemi. Dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan bathin.”

“Semoga di hari kemenangan ini, menjadi momentum kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19.”

(askara)

Komentar