Tak Ada Perayaan Ulang Tahun ke-60 Presiden Jokowi, Trending Topic dan Diminta Sepeda

  • Whatsapp
Presiden Jokowi (alinea.id)

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-60, 21 Juni 2021. Suami Iriana itu lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961 silam.

Juru Bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman mengatakan, tidak ada perayaan spesial dalam momen ulang tahun Jokowi kali ini. Fadjroel menjelaskan, Jokowi akan tetap mengerjakan tugas kepresidenan seperti biasanya.

Bacaan Lainnya

“Presiden Jokowi tetap menjalankan tugas kepresidenan seperti biasa. Tidak ada perayaan ulang tahun seperti tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Fadjroel melalui keterangannya, Senin (21/6).

Kendati tidak ada perayaan tertentu, sejumlah netizen pun turut meramaikan momen ulang tahun Presiden Joko Widodo dengan memberikan ucapan-ucapan menarik melalui media sosial. Salah satu ucapannya datang dari artis Chacha Frederica.

“Selamat milad Pak Presiden @jokowi… tambah berkah di sisa umurnya ya pak, insyaAllah selalu dalam perlindungan dan petunjuk Allah Azza wa Jalla selalu dalam memimpin negeri ini. Aamiin ya Rabb,” tulis Chacha melalui akun Instagramnya.

“Selamat ulang tahun Presiden RI, Bapak @jokowi. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan serta keselamatan dalam memimpin bangsa.

Kemudian, terdapat pula beberapa netizen yang turut mengucapkan sembari meminta sepeda.

“Habede pak Jokowi, traktir sepeda dong pak,” ungkap pemilik akun @txtdariarta.

“Selamat ulang tahun pak @Jokowi, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin negeri ini. Panjang umur pak,” terang pria bernama R Nugroho dalam akun Twitternya. (pmjnews)

Pos terkait