Usahanya Bangkrut Imbas PPKM, Pria Ini Gorok Leher dan Tusuk Perut Sendiri di Depan Gedung Pemkot Bandung

JurnalPatroliNews Bandung –  Percobaan bunuh diri dilakukan seorang bernama Gan Bonddilie, di depan pintu masuk bagian barat Kantor Wali Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Rabu (4/8) sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan pengurus Asosiasi Kafe dan Restauran. Korban warga Jalan Cikutra Barat, RT 001/005, Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung itu melakukan percobaan bunuh diri dengan menggorok leher dan menusuk perutnya menggunakan pisau.

Seorang saksi, Jajang Jaenudin mengatakan, korban menelponnya dan akan melakukan aksi di depan kantor Pemkot Bandung.

Setelah menerima telepon dari korban, Jajang keluar menemui korban. Ketika sampai di lokasi, saksi melihat korban sudah tergeletak di tengah jalan dengan luka di leher sebelah kiri dan perut sebelah kanan.

Saksi lain mengatakan, di depan gerbang Pemkot Bandung korban berteriak mengajukan protes dan mengatakan akibat PPKM kafenya bangkrut.

Dia juga menuntut pemerintah bertanggung jawab dengan makan istri dan anaknya. Kemudian, korban langsung menggorok leher dan menusuk perutnya.

Namun, korban masih dalam keadaan masih hidup. Pisau yang digunakan Korban diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Sumur Bandung.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dalam keadaan kritis dengan menggunakan ambulans PMI Kota Bandung.

Komentar