Usai Gunakan Hak Suara, Kajati Sulsel Beri Pesan Begini !

JurnalPatroliNews – Sulsel, – Seluruh rakyat Indonesia, hari ini melaksanakan kewajibannya, menggunakan hak pilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu (14/2/24).

Tak terkecuali, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan (Sulsel), menyalurkan suaranya, di TPS 008, Jalan Suka Damai, Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Usai memberikan hak pilihnya, Kajati Sulsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), yang telah bekerja dengan baik menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024 ini.

Selain itu, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, juga menyapa warga masyarakat sambil berpesan “mari kita gunakan hak pilih secara bertanggungjawab sebagai kebanggaan budaya Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge dari Sulawesi Selatan untuk Indonesia”.

Lebih jauh, Ia mengimbau kepada seluruh Masyarakat Sulawesi Selatan, untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusifitas pasca pencoblosan, hal itu demi menciptakan pemilu damai 2024

Sebagai penutup, dirinya meminta kepada masyarakat, agar menjadi pemilih yang cerdas, dan menggunakan hak pilih secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, sesuai amanah pasal 2 Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilhan Umum.

Komentar