Sebut AMIN Unggul, Caleg Muda Ahmad Rosidin, Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat Pemilih!

JurnalPatroliNews – Serang,- Pasangan Calon Presiden Dan Wakil Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan – Gus Imin, meraih kemenangan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 29, di Jl H Agus Salim Link Luwung Sawo, Kelurahan, Kebonsari Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu, (14/2/24).

Ketua Koordinator Gerakan Anak Muda Indonesia (Gen-Amin) Banten, Ahmad Rosidin yang menggunakan Hak Suaranya di TPS 29, menyampaikan hasil suara kemenangan AMIN  di tempat tersebut.

Pasangan Anies – Muhaimin mengumpulkan 108 Suara, sementara pasangan Prabowo – Gibran Rakabuming Raka meraih 106 Suara, sedangkan Ganjar – Mahfud hanya memperoleh 16 suara.

“Alhamdulilah suara di TPS 29 pasangan Anies – Muhaimin Unggul, ini yang membuat rekan-rekan dari NasDem terus memantau dan mengawal tanpa lelah setiap TPS yang masih melakukan perhitungan suara yang belum tuntas karena masalah hal yang tak diketahui,” ujar Rosidin, yang juga Caleg dari NasDem Nomer urut 8 Dapil Cilegon 3 DPRD Kota Cilegon.

Dia, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Cilegon dan warga Luwung Sawo yang telah memilih pasangan nomor urut 01 dan telah ikut mencoblos surat suara Caleg nomer 8 dari Nasdem atas nama dirinya dengan selisih 6 suara menungguli dari rekan-rekan 12 caleg NasDem Dapil 3 Kota Cilegon,” ujarnya.

Sebagai Ketua Gen-Amin Kota Serang, Ia juga menekankan pentingnya sikap sportif dalam menghadapi hasil pemilu 2024, karena dalam kompetisi pemilu, ada yang kalah dan pasti ada yang menang.

“Proses perhitungan suara masih berjalan, dalam kompetisi seperti pemilu, ada yang kalah tentu pasti ada yang menang, yang kalah jangan membenci dan yang menang tetap rendah hati, kita semua tetap solid dan kompak, bersama berkontribusi, khususnya dalam membangun masyarakat kota Cilegon menuju masyarakat yang berbudaya dan sejahtera”, harapnya.

Rosidin juga menyampaikan pesan, agar proses pemilu diawasi dengan baik, tanpa adanya suara pemilih yang diselewengkan hal ini untuk menentukan Pemimpin Nasional dan Legeslatif tanpa harus kenal lelah untuk mencintai Kota Cilegon.

“Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat telah menentukan pilihannya untuk calon pemimpin nasional dan wakil-wakil rakyat, di DPRD Kota Serang, dan jangan pernah lelah mencintai Kota Cilegon, “ pungkasnya   (AR)

Komentar