Erick Thohir Diberi Mandat Sebagai Ketua Pengarah Harlah Satu Abad NU, Ini Perannya..!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Peranan Erick Thohir dalam momentum peringatan Harlah NU diyakini akan mendorong kebangkitan ekonomi, pendidikan, tenokrasi dan lain-lain. Hal itu tercermin dari tagline “Kebangkitan Baru” yang menjadi spirit dalam peringatan Harlah Satu Abad NU.

Hal itu dikatakan Katib Aam PBNU Ahmad Said Asrori dalam merespon terpilihnya Erick Thohir yang diberi mandat oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Utama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Pengarah Peringatan Harlah Satu Abad NU.

Secara spesifik, Ahmad Said Asrori menyebut Erick memiliki peranan untuk memberikan pencerahan dan dorongan kepada warga NU untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja yang tinggi.

Selain itu, lanjutnya, kehadiran Erick dapat memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan tentang Ekonomi kepada para pengurus NU dan warga NU.

“Beliau sebagai inspirator tentang kemandirian ekonomi warga NU,” katanya dalam siaran pers yang diterima rekan media, Kamis (23/6/2022).

Oleh karena itu, pihaknya berharap, Harlah NU yang akan dipimpin Erick dapat berjalan dengan lancar, serta memberikan manfaat kepada bangsa.

“Harapannya ya berjalan dan berlangsung dengan baik, lancar dan sukses, memberikan manfaat yg besar untuk warga NU, dan Indonesia,” pungkasnya.

Komentar