Juwita Nur Aini Meninggal Dalam Perjalanan Puskesmas Melaya Dampak Ditabrak Mobil

JurnalPatroliNews – Jembrana – Nasib nahas menimpa, Juwita Nur Aini (13). Saat itu Juwita turun dari Angkutan Umum yang ditumpanginya dan bermaksud akan menyebrang jalan, tepatnya di Jalan Raya Gilimanuk – Denpasar, Banjar Dinas Klatakan Desa Melaya, Jembrana.

Saat menyebrang, secara bersamaan datang sebuah mobil dan menabrak Juwita yang menyebabkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas I Melaya.

Mendengar kabar dimaksud, petugas Jasa Raharja Singaraja yang bertugas di Jembrana, yakni AA. Ngr. Dhani Wijaya Dwipayana langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Jembrana dan langsung menuju rumah duka korban di Banjar Dinas Klatakan, Desa/Kec. Melaya, Jembrana dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna melakukan verifikasi keabsahan ahli waris.

Selanjutnya dilakukan penyerahan santunan meninggal dunia sejumlah Rp50 Juta kepada orang tua adik Juwita sebagai ahli waris yang sah.

Semoga almarhum Adik Juwita mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kebesaran hati. (* – TiR).-

Komentar