Kapolres Buleleng Wisuda Belasan Personel Polres Buleleng Yang Purnabakti TMT 1 Desember 2022

JurnalPatroliNews – Buleleng – Sebanyak lima belas personel Polres Buleleng telah memasuki purnabakti, terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 2022 dan pada hari ini Rabu pagi (19/01) pukul 08.00 Wita bertempat di halaman Mapolres Buleleng telah dilaksanakan upacara wisuda purnabakti personel Polres Buleleng.

Diantara personel Polres Buleleng yang melaksanakan wisuda purnabakti, mantan Kasikum Polres Buleleng AKP (Pur) Suseno, SH dan satu ASN Polres Buleleng bernama Eka dengan pangkat terakhir Penata Tingkat I jabatan Banum SIUM Polres Buleleng.

Bacaan Lainnya

Dan dasar dilakukannya wisuda purnabakti terhadap belasan personel yang pensiun sesuai Surat Telegram Kapolda Bali Nomor: ST/15/I/HUM.1.1/2022 tanggal 14 Januari 2022.

Pelaksanaan Wisuda Purnabakti yang dilakukan terhadap personel Polres Buleleng dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si dan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Buleleng serta Kapolsek Jajaran serta peserta apel dari personel Polres Buleleng.

Terhadap belasan yang diwisuda purnabakti dihadapan peserta apel, Kapolres Buleleng mengalungkan bunga dan memberikan cendera mata sebagai tanda tali kasih.

Kapolres AKBP Andrian Pramudianto menyampaikan selamat, terhadap personel yang telah memasuki purnabaki, karena telah melaksanakan tugas sampai akhir dengan baik dan tetap sehat. Diharapkan kedepannya untuk tetap berkarya dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan kepolisian.

Disampaikan juga bahwa kita semua akan mengalami “3P”, yaitu pertama; Akan Pindah pada waktunya artinya dalam pelaksanaan tugas akan tidak ditempatkan pada satu satuan fungsi atau kesatuan saja, bisa saja pindah tugas, kedua; Akan Pensiun pada waktunya, dan yang ketiga; Akan Pergi pada waktunya.

Pos terkait