DaerahHukumKesehatan

Sambangi Polres Bitung, Kapolda Sulut Peringatkan Soal Ini

Beno
×

Sambangi Polres Bitung, Kapolda Sulut Peringatkan Soal Ini

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana saat kunjungan kerja ke Polres Bitung. Foto: Humas Polda Sulut

JurnalPatroliNews – Manado,– Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Shinta Nana Sudjana melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bitung, Kamis (22/4/2021) pagi.

Tiba di Mako Polres Bitung, Kapolda didampingi beberapa PJU dan Pengurus Bhayangkari disambut oleh Kapolres AKBP Indrapramana bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Lesly Indrapramana dan seluruh pejabat Polres bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bitung.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Kapolda menyampaikan arahan terkait pelaksanaan tugas pokok yang harus dilakukan personel Polres Bitung dan jajaran.

Dalam pertemuan dengan kapolres dan para PJU Polres serta personel Polsek jajaran yang dilakukan secara virtual dari Mako Polres Bitung, Kapolda mengingatkan pentingnya tanggungjawab dalam tugas.

“Saya mengharapkan, kita (Polri) dalam memelihara kamtibmas dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Kapolda.

Terkait pandemi Covid-19, Kapolda juga mengingatkan kepada personel Polres agar menjadi contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Bitung dan jajaran, sebagai garda terdepan pencegahan covid sehingga Kota Bitung saat ini berada pada zona kuning. Polisi itu hanya melakukan upaya pencegahan supaya virus tidak menyebar,” ucapnya.

Ia berharap personel agar betul-betul diberdayakan. Kebersamaan, soliditas, sinergitas agar betul-betul dilaksanakan dengan baik.

“Saya berterimakasih karena keamanan dan keteritiban di Bitung dapat terkendali, saya mengharapkan keberadaan anggota di lapangan sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Ia mengingatkan agar pelayanan kepada masyarakat perlu terus ditingkatkan.

“Kepercayaan masyarakat kepada Polri sudah lebih baik, saya minta pelayanan kepada masyarakat betul-betul ditingkatkan, komplain-komplain harus dihilangkan,” pesannya.

“Tugas pokok kita adalah memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum. Jadikan ini sebagai ibadah, kalau kita ikhlas melaksanakan tugas, ini akan lebih enak bagi kita, lakukan itu dengan ketulusan hati,” tandas Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana.

(***/Alfrits Semen)