Sepakat Cabut Laporan Polisi, Dua Pemobil di Depok yang Terlibat Cekcok Berakhir Damai

Sebelumnya, dua pengendara mobil saling pukul di area parkir depan sebuah mal di Jalan Margonda Raya, Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat. Peristiwa ini terjadi disebabkan 2 mobil tersebut secara tak sengaja tersenggol.

Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Hakim Dalimunthe mengatakan kejadian pada Sabtu (18/6/2022), pukul 11.45 WIB. Kedua pengendara berinisial FV (35) dan FB (50) sempat saling tabrak hingga berujung pertikaian.

“Ada yang mau masuk jalur cepat dari jalur lambat pas di lampu merah itu. Jadi dia mau ke kanan, ada yang mau ke kiri akhirnya tabrakan, yang satunya nggak terima ditabrak lagi,” papar Hakim saat dihubungi Minggu (19/6).

Keduanya kemudian memutuskan berhenti di salah satu mal. Namun justru di sana mereka saling pukul hingga mengalami perusakan.

“Akhirnya sambil ngomong janjian di Depok Mal untuk diselesaikan, malah ribut, malah kacanya dipecahin, ada yang ngelempar,” paparnya.

Pelaku berinisial FV diduga bersama istri memukul dengan tangan kosong yang menyebabkan luka lecet di leher sampai perut korban, FB. FV disebut merusak kaca depan mobil Toyota Rush serta spion kiri dengan menggunakan kunci roda serta memukul bagian rooftop mobil milik FB.

Komentar