Terkait Dihentikannya Kasus Cold Storage Batuputih, Nabsar Badoa Cs Terlalu “Sakti” Bagi Kejaksaan Bitung

“Dari tahun 2002 sudah beberapa kali tampuk pimpinan penegak hukum berganti. Entah itu Kapolres ataupun Kepala Kejaksaan, tapi baru Pak Frenkie yang berani mengangkat kasus itu dan itu membuat kami senang dan bangga. Tapi, sayang malah dihentikan tanpa jelas siapa yang bertanggungjawab,” jelas Hendri, Kamis (5/5/2022).

Di awal, Hendri mengaku Kejaksaan akan betul-betul serius mengungkap kasus itu, hingga menetapkan tersangka, walaupun dibalik ada oknum-oknum pejabat yang terlibat tapi dirinya optimis Kejaksaan tidak akan gentar.

“Mungkin, oknum-oknum yang terlibat seperti Pak Nabsar Cs terlalu “sakti” bagi Kejaksaan sehingga kasus cold storage tidak dapat dilanjutkan dan tidak jelas dimana batuan itu berada sampai kini,” katanya.

Dirinyapun berharap, Kejaksaan lebih berpihak ke nelayan Kelurahan Batuputih dengan meminta para oknum-oknum yang diduga telah menguasai bantuan itu agar bisa dikembalikan ke lokasi awal agar masyarakat bisa berembuk untuk memanfaatkan kembali.

“Kalau memang kasusnya dihentikan, kami hanya minta tolong ke Kejaksaan agar bantuan-bantuan yang sudah raib dikembalikan. Jangan hanya kasusnya dihentikan tapi tidak jelas ada dimana bantuan itu,” katanya.

Komentar