30 Orang Tewas Dan Terluka Dalam Serangan Penyergapan ISIS Kemarin

Jurnalpatrolinews – Al Raqqa : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau lonjakan jumlah kematian dalam penyergapan baru-baru ini oleh anggota ISIS.

Korban tewas tentara rezim dan milisi Pertahanan Nasional telah meningkat menjadi 12, sementara korban tewas sipil meningkat menjadi tiga, termasuk seorang anak, yang semuanya tewas dalam serangan ISIS di bus, mobil dan tangki bahan bakar di jalan Damaskus-Raqqa dekat. Daerah Wadi Al-Ozayb.

Korban tewas diperkirakan akan meningkat karena serangan itu menyebabkan 15 orang terluka, termasuk tiga warga sipil, beberapa di antaranya parah. Di tengah laporan kematian lebih lanjut.

Sementara itu, laporan yang belum dikonfirmasi menunjukkan bahwa kelompok tersebut mampu menangkap kendaraan militer dan beberapa tentara pasukan rezim.

Di sisi lain, pasukan rezim dengan milisi setia masih menyisir perimeter wilayah tempat penyergapan berlangsung dalam upaya mencari sel ISIS.

Pada tanggal 30 Desember sumber SOHR melaporkan penyergapan terencana oleh anggota Negara Islam, menargetkan tiga bus yang membawa anggota milisi pro-rezim dan tentara dari 4 th  Divisi di al-Shula gurun di Homs-Deir Ezzor jalan, yang merenggut nyawa 39 milisi yang didukung rezim dan melukai orang lain.

Komentar