Adik Raja Charles Alami Gegar Otak Usai Ditabrak Kuda, Begini Kondisinya!

JurnalPatroliNews – Inggris – Putri Anne, satu-satunya putri dari mendiang Ratu Elizabeth dan adik perempuan Raja Charles, sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami cedera kepala.

Istana Buckingham mengumumkan pada hari Sabtu (29/6) bahwa Putri Anne, yang berusia 73 tahun, dirawat di Rumah Sakit Southmead selama lima hari setelah terjatuh di halaman rumahnya. Kini, ia telah pulih dan diperbolehkan pulang ke Gatcombe Park, kediamannya di barat daya Inggris.

Suami Putri Anne, Laksamana Madya Sir Tim Laurence, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim medis yang merawat istrinya. “Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim di Rumah Sakit Southmead atas perhatian, keahlian, dan kebaikan mereka selama kunjungan singkat istri saya,” ujarnya dalam pernyataan yang dimuat oleh New Daily.

Menurut sumber-sumber kerajaan, insiden tersebut terjadi pada Minggu malam (23/6) ketika Putri Anne sedang berjalan di halaman tanah miliknya.

Di sekitar lokasi kejadian terdapat kuda, dan tim medis menyatakan bahwa cedera kepala yang dialami Putri Anne kemungkinan disebabkan oleh benturan dengan kepala atau kaki kuda tersebut.

Mantan atlet berkuda ini mengalami gegar otak dan tidak dapat mengingat kejadian tersebut. Akibat kecelakaan ini, acara yang seharusnya dihadiri Putri Anne di Kanada pun dibatalkan.

Komentar