Al-Nujaba Irak Memperingatkan Tentara Turki

Jurnalpatrolinews – Bagahdad : Gerakan Perlawanan Islam Al-Nujaba memperingatkan invasi Tentara Turki untuk mengambil pelajaran dari nasib penjajah Amerika.

Sambil mengkritik kelemahan pejabat (institusi) dan kepentingan faksi yang telah mengubah Irak menjadi arena tuntutan berlebihan dari beberapa pasukan asing, Gerakan Perlawanan Islam Al-Nujaba mengeluarkan pernyataan pada hari Sabtu dan menyatakan keprihatinan yang mendalam atas informasi yang diterima tentang invasi tersebut. pasukan pendudukan Turki ke provinsi Nineveh dan kota Sanjar di Irak.

Sementara memberi peringatan keras kepada Ankara, Gerakan Perlawanan Islam Al-Nujaba menunjukkan bahwa Tentara Turki harus mengambil pelajaran dari nasib penjajah Amerika yang telah dilengkapi dengan lebih banyak fasilitas militer, senjata dan pasukan.

Al-Nujaba meminta pemerintah, Parlemen dan semua lembaga terkait di Irak untuk mengambil sikap bersatu dan tegas melawan agresi semacam itu, tambah pernyataan itu.

Ditekankan bahwa jika peringatan ini diabaikan, rakyat Irak dan kelompok perlawanan akan menerapkan opsi khusus mereka untuk mengembalikan penjajah dan konspirasi mereka ke tempat asal mereka selain untuk menghalangi mereka.   (***/dd-mehr)

Komentar