Alasannya Sederhana : Inilah Mengapa Putin Tidak Divaksinasi

Jurnalpatrolinews – Moskow : Vladimir Putin memberi tahu mengapa dia belum divaksinasi virus corona.

Selama pertemuan dengan pemimpin redaksi media Rusia, presiden mengatakan bahwa dia dapat divaksinasi COVID-19 pada akhir musim panas atau awal musim gugur – ketika dia memulai “waktu aktif” dengan banyak perjalanan, tulis Kommersant.

Pemimpin Rusia itu juga mencatat bahwa rencana vaksinasi termasuk vaksinasi flu dan pneumokokus. Untuk itu, sebelum divaksinasi virus corona, ia harus berkonsultasi dengan dokter. Vladimir Putin menambahkan bahwa dia tidak akan menjadi “monyet” dan divaksinasi di depan kamera.

Kami akan mengingatkan, sebelumnya Joe Biden secara terbuka divaksinasi COVID-19 sebelum dilantik. Wakil Presiden AS Mike Pence dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu melakukan hal yang sama pada bulan Desember.

Pada akhir Desember, Vladimir Putin mengumumkan rencana untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 sesegera mungkin untuk orang-orang seusianya. Pada pagi hari tanggal 26 Desember, Kementerian Kesehatan Federasi Rusia merekomendasikan penggunaan vaksin Sputnik V untuk menyuntik orang tua.

Karenanya, Vladimir Putin yang berusia 68 tahun mungkin telah divaksinasi pada pagi hari tanggal 27 Desember, tetapi memutuskan untuk tidak terburu-buru.

(***/. dd -rdrmdia)

Komentar