Angkatan Udara Rusia Meluncurkan Lusinan Serangan di Suriah Tengah

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Hama : Pasukan Dirgantara Rusia melancarkan beberapa serangan di wilayah tengah Suriah pada hari Minggu, ketika pesawat tempur mereka menargetkan beberapa tempat persembunyian Negara Islam (ISIS / ISIL / IS / Daesh) di Badiya Al-Sham dan pedesaan Hama timur.

Menurut laporan dari lapangan pada hari Minggu, Pasukan Dirgantara Rusia melakukan beberapa serangan terhadap posisi ISIS, dengan konsentrasi utama serangan udara ini menargetkan tempat persembunyian kelompok teroris antara kota Al-Salamiyah dan Al-Resafa.

Bacaan Lainnya

Laporan itu mengatakan Pasukan Dirgantara Rusia masih melancarkan serangan udara di atas Suriah tengah saat ini, tetapi sejak itu menargetkan situs-situs di Kegubernuran Homs, terutama di dekat kota gurun Al-Sukhnah.

Pasukan Kedirgantaraan Rusia baru-baru ini mengintensifkan serangan mereka terhadap ISIS, menyusul serangkaian serangan terhadap posisi Tentara Arab Suriah (SAA) di wilayah timur Kegubernuran Hama.

Serangan oleh ISIS di Hama timur ini dimulai pada akhir tahun 2020, ketika kelompok teroris tersebut memperluas operasinya ke beberapa dusun dan desa di dekat kota persimpangan utama Ithriya.

Pos terkait