Arahan Raja Yordania : Putra Mahkota Menindaklanjuti Perencanaan Program Untuk Mendukung Para Veteran

  • Whatsapp
Putra Mahkota HRH Hussein memimpin pertemuan untuk menindaklanjuti perencanaan program untuk mendukung para veteran dan pensiunan militer di Istana Al Husseiniya pada hari Rabu (Foto milik Royal Court)

Jurnalpatrolinews – Amman : Dalam pelaksanaan arahan Yang Mulia Raja Abdullah, Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Yordania-Tentara Arab, Yang Mulia (HRH) Putra Mahkota Hussein memimpin pertemuan pada hari Rabu untuk menindaklanjuti perencanaan program untuk mendukung para veteran dan pensiunan militer.

Dalam pertemuan yang diadakan di Istana Al Husseiniya, Putra Mahkota Hussein menegaskan kembali keinginan Raja Abdullah untuk mendukung saudara-saudaranya, sebagai penghargaan atas upaya dan pengorbanan mereka untuk melindungi Yordania, menurut pernyataan Pengadilan Kerajaan.

Bacaan Lainnya

Yang Mulia menekankan pentingnya menyelesaikan rancangan program untuk segera mempresentasikannya kepada Yang Mulia, mencatat perlunya pensiunan militer untuk menyaksikan dampaknya di lapangan.

Perdana Menteri Bisher Al Khasawneh, Ketua Pengadilan Kerajaan Hashemite Yousef Issawi, Penasihat Yang Mulia untuk Kebijakan Haifa Khraisha, Menteri Negara Urusan Perdana Kementerian Ibrahim Jazi, Menteri Keuangan Mohamad Al-Ississ, Ketua Kepala Staf Gabungan Mayjen. Yousef Huneiti, Direktur Departemen Intelijen Umum Mayjen Ahmad Husni, Direktur Direktorat Keamanan Publik Mayjen Hussein Hawatmeh dan Gubernur Bank Sentral Yordania Ziad Fariz menghadiri pertemuan tersebut.

Pos terkait