Austria Terintegrasi Dalam Jaringan Green Xpress Dengan 12 Jalur Baru

Jurnalpatrolinews – Wina : Mulai pertengahan Desember, Lineas akan naik kereta Xpress dari Antwerp ke Austria dengan dua layanan baru. Satu menghubungkan hub Belgia ke Wolfurt, sementara yang lain menghubungkan Antwerp ke Wels dan Wina. Secara total, 12 jalur kereta tambahan termasuk kota-kota Austria ke jaringan Lineas, yang meliputi area pelabuhan besar Antwerpen, Zeebrugge, Ghent dan Rotterdam.

Layanan Antwerp-Wolfurt akan berangkat tiga kali seminggu di setiap arah. Ini terhubung ke terminal Vorarlberg di Wolfurt. Selain itu, 6 kereta campuran (3 di setiap arah) dengan pengiriman konvensional dan gabungan akan menjalankan rute Antwerp – Wels – Vienna South dan Bratislava.

Jaringan yang lebih luas

Terminal Austria semuanya dioperasikan oleh TSA, yang mengoperasikan 7 terminal Infrastruktur ÖBB. “Sungguh memuaskan bahwa dengan Lineas kami dapat mengikat perusahaan modern dari sektor angkutan kereta api kepada kami. Tambahan 12 koneksi kereta api merupakan perintah bagi kami untuk menangani layanan logistik terminal kami dengan kualitas yang biasa dan dengan komitmen untuk pelanggan kami, ”komentar manajer divisi TSA di ÖBB Infrastruktur Renate Glisic.

Green Xpress Network adalah produk andalan Lineas yang menyediakan koneksi rel harian antara Belgia dan pusat-pusat utama Eropa, menggabungkan berbagai jenis kargo menjadi satu kereta. Dengan beban yang dibundel ini, Lineas bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan rel: transportasi berkelanjutan dalam volume besar dengan jarak rata-rata / jarak jauh dan dengan frekuensi tinggi. Saat ini ada lebih dari 20 koneksi di dalam jaringan.

Komentar