Bayi Boris Johnson Yang Berusia Sembilan Bulan, Wilfred, Mewarisi Rambut Pirang Ayahnya Yang Kusut

  • Whatsapp
Dalam sebuah foto yang diambil pada hari Kamis, rambut pirang cerah bayi Wilfred (foto) terlihat tumpah di atas kursi dorongnya ketika ibu Carrie Symonds mendorongnya di sekitar Westminster. (Foto : Daily Mail)

Jurnalpatrolinews – London : Dia mungkin baru berusia sembilan bulan, tetapi putra Boris Johnson tampaknya telah mewarisi rambut pirang acak-acakan ayahnya.

Dalam sebuah foto yang diambil pada hari Kamis, rambut pirang cerah bayi Wilfred terlihat tumpah di atas kereta ketika ibu Carrie Symonds mendorongnya di sekitar Westminster.

Bacaan Lainnya

Sementara pasangan itu belum membagikan foto putra mereka – yang lahir pada 29 April 2020 di puncak krisis Covid pertama di Inggris – dengan publik, jelas terlihat dia mewarisi pel rambut pirang tebal ayahnya.

Berbicara secara eksklusif kepada FEMAIL, penata rambut selebriti James Johnson berkata: Putra ‘Boris’ tampaknya mewarisi rambut berteksturnya. Saya juga suka warnanya! 

‘Selain gelombang alami yang indah yang dipegang rambutnya, orang-orang juga menghabiskan waktu berjam-jam dan banyak uang di salon untuk mencoba mendapatkan warna pirang – anak yang beruntung ini!’ 

Foto itu muncul hanya beberapa hari setelah Boris Johnson meluncurkan potongan rambut DIY yang dibuat dengan hati-hati oleh Carrie Symonds – tetapi tunangannya tampaknya telah berhati-hati setelah klaim tidak baik sebelumnya bahwa dia pasti menggunakan penggaris dan gunting untuk memotong pinggirannya yang sulit diatur.

Kejutan rambut pirang Perdana Menteri yang acak-acakan telah dicap sebagai ‘krisis nasional’ dan dengan enam minggu sampai penata rambut buka lagi, pasangannya diklaim telah masuk ke dalam No 10 (Downing Street).

Boris Johnson menata rambutnya ke satu sisi ketika dia meninggalkan Downing Street untuk Pertanyaan Perdana Menteri pada hari Rabu, dengan para ahli mengklaim Carrie telah memberinya potongan paling ringan, menyisirnya dan menjinakkannya dengan beberapa produk rambut.

Tapi penampilan yang lebih cerdas tidak bertahan lama, dengan rambutnya yang rumbia diacak lagi pada saat dia muncul di Commons sekitar sepuluh menit kemudian.

Sebelumnya para kritikus mengatakan bahwa trim ‘mangkuk puding’ yang lebih parah selama tiga penguncian telah menjadi ‘kejahatan’ mode dan merenungkan apakah Carrie mencontohkan penampilannya pada anjing penyelamat pasangan itu, Dilyn.

Yang lain bercanda bahwa itu telah mencuat akhir-akhir ini sepertinya Tuan Johnson telah ‘menyikat rambutnya dengan balon’.

Piers Morgan-lah yang mengungkapkan bahwa Carrie Symonds telah memberikan potongan rambut yang sangat dibutuhkan Perdana Menteri Boris Johnson.

Bintang ITV itu membandingkan Johnson dengan orang-orangan sawah Worzel Gummidge setelah Perdana Menteri meluncurkan peta jalannya yang sangat hati-hati dari penutupan ketiga Inggris untuk anggota parlemen dan publik.   (***/. dd – dymail)

Pos terkait